Sekilas Info

IPK Kota Medan Sembelih Hewan Qurban

dailyklik, Medan - Hari Raya Idul Adha 1443 H/ tahun 2022 yang jatuh pada Minggu (10/7/2022) dilaksana penuh khidmat oleh seluruh umat Muslim di tanah air. Termasuk civitas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan.

Sekretaris IPK kota Medan, Wahyu Permana turut menyembelihkan dua ekor lembu dan satu kambing hewan kurban, Minggu (10/7) pagi di Jalan Inpres Gang Pinang Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Wahyu Permana mengatakan, semoga qurban tahun ini bisa meningkatkan iman dan taqwa serta juga sebagai karya nyata IPK dalam membantu masyarakat khusunya di Kecamatan Medan Deli.

Pria yang dikenal cukup ramah kepada masyarakat ini, menyebutkan pada Hari Raya Idul Adha 1443H/ tahun ini pihaknya telah membagikan ratusan kupon kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamduliah tahun ini bertambah jumlah qurban, selain qurban mengatas namakan IPK, keluarga saya juga ikut berqurban. Semoga tahun depan lebih banyak lagi," ujarnya.

Wahyu berharap semoga dengan qurban tahun ini, IPK dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta bisa mendapat ridho dari Allah SWT. Serta daging yang dibagikan bisa menjadi berkah dan manfaat.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga