Sekilas Info

Viral di Medsos, Penjual Mie Sop Kampung di Binjai Cantiknya Kebangetan

Penjual Mie Sop Kampung, Sri Agustin Lubis.

Binjai - Sudah cantik, ramah, baik hati pula. Itulah sepintas karakter wanita bernama Sri Agustin Lubis. Sosok penjual mie sop kampung di Kota Binjai, Sumatera Utara yang viral di media sosial.

Sepintas kalau diperhatikan Sri Agustin memang lebih cocok menjadi artis. Tapi, siapa sangka dibalik parasnya yang cantik, Sri Agustin justru lebih memilih untuk berjualan mie sop kampung.

"Ngapain harus gengsi yang penting kan hasilnya lumayan dan halal," sebut Sri Agustin saat ditemui di tempat usahanya Mie Sop Wahidin Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Timur, Rabu (2/3/2022).

Agustin mengaku baru dua bulan ini membuka usaha mie sop kampung. Namun, sejauh ini hasilnya cukup lumayan. Karena mie sop kampung dagangannya memiliki cita rasa yang sedap dengan harga cukup relatif murah.

"Dalam sehari saya bisa menghabiskan dua tong besar mie sop kampung ludes terjual semua," ungkapnya.

Belum lagi, kata dia, setiap hari ramai pengunjung yang datang untuk mencicipi mie sop buatannya. Mulai dari kalangan pejabat, orang-orang terkenal sampai warga biasa ramai datang ke tempatnya.

"Disini harganya juga tidak mahal-mahal. Sesuailah seperti namanya mie sop kampung, jadi harganya juga harga kampung lah," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu D Aditama
Editor: Andi Yusri
Photographer: Bayu D Aditama

Baca Juga