Sekilas Info

Makmur Barus: Perlunya Pembekalan Ilmu Pengetahuan pada Kader Posyandu

Kepala Desa Rumah Sumbul (dua dari kiri) Martinus Barus saat berfoto bersama dengan Ketua Darma Wanita Kabupaten Deli Serdang Ny Herawati Darwin Zein, Selasa (7/12/2021).
Rumah Sumbul - Minimnya ilmu pengetahuan yang dimiliki Kades Posyandu dan Kader PKK di Desa Rumah Sumbul membuat prihatin banyak pihak.

Terutama, Kades Rumah Sumbul Makmur Barus, berharap kepada Tim Evaluasi dari TP-PKK agar sesering mungkin membekali para kader di desa ini dengan ilmu pengetahuan tambahan.

"Agar kader posyandu dan pkk di Desa kami ini mendapat asupan ilmu dan pengalaman sehingga menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya," ucapnya.

Makmur Barus berharap semoga Tim Evaluasi sekiranya dapat memberikan ilmu tambahan kepada kami Pemerintah Desa, kepada TP PKK Desa, dan juga kepada seluruh Tim Pelaksana Kader Posyandu dan Bidan Desa.

"Lantaran kader Posyandu ini adalah salah satu tombak ujung di Desa dalam hal pencegahan Stunting, Kurang Gizi dan banyak hal lainnya yang dapat dilaksanakan bagi kader Posyandu kita," jelasnya.

Penulis: Rustam Nduru/Bayu D
Editor: Redaksi

Baca Juga