Sekilas Info

Peduli Warga, OJK Regional 5 Bagikan Bansos dan APPK

Penyerahan Bantuan kepada masyarakat akibat dampak PPKM di Kota Medan, Jumat (13/8/2021), di Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara.

Medan - Dalam kondisi pandemi saat ini pemerintah serius memberlakukan PPKM guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Dampak yang signifikan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat di Indonesia tak terkecuali di Sumatera Utara.

Menilik kondisi masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan, Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK), Jumat (13/8/2021), secara bahu membahu menyadiakan paket sembako (Bansos) berupa beras sebanyak 295 karung yang telah dibagikan kepada masyarakat di seluruh Kota Medan.

Penyaluran juga dilakukan secara langsung oleh pegawai OJK dengan menggunakan protokol kesehatan ke lingkungan Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara di Medan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Kantor OJK Regional 5 Medan untuk membagikan brosur pengenalan APPK (Aplikasi Pengaduan Konsumen) kepada masyarakat.

Serta Kontak 157 sebagai bentuk layanan diseminasi informasi mengenai proses pelayanan dan pengaduan konsumen Sektor Jasa Keuangan yang disediakan oleh OJK.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga