Sekilas Info

Patroli Skala Besar di Binjai Mulai Dilakukan

Petugas gabungan pada Sabtu (24/7/2021) malam, mulai menertibkan warga lewat patroli skala besar di Kota Binjai. Upaya ini dilakukan guna membatasi penyebaran COVID-19 di Kota Rambutan itu.

Binjai - Patroli skala besar mulai dilakukan di Binjai dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli skala besar yakni seperti seputaran Jalan Sudirman, Jalan Soekarno - Hatta, Lapangan Merdeka dan beberapa cafe di Kota Binjai.

"Ini sesuai dengan Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak," kata Kabag Ops Polres Binjai Kompol Herman Limbong kepada wartawan, Sabtu (24/7/2021) di Binjai.

Pelaksanaan patroli skala besar ini melibatkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP.

"Sasarannya adalah tempat tempat yang rawan gangguan Kamtibmas serta banyak kerumunan masyarakat," ujarnya.

Dalam patroli skala besar, diimbau kepada seluruh personel untuk melakukannya secara persuasif dan simpatik dalam penyampaian himbauan protokol kesehatan serta utamakan keselamatan dalam bekerja.

"Tujuannya untuk memberikan himbauan serta mengingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19. Dan di harapkan kepada masyarakat dapat memahami situasinya serta dapat dilaksanakan," pungkasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu Dian Aditama
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga