Sekilas Info

48 Personil Polres Binjai Naik Pangkat

Prosesi korps rapot kenaikan pangkat tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Binjai, di Jalan S Hasanuddin Kota Binjai, Jum'at (2/7/2021).

Sementara bagi personel yang purna bhakti, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusi tersebut.

Atas tantangan tugas yang semakin kompleks, dimana disisi lain tuntutan masyarakat terhadap pelaksanaan pelayanan tugas polri semakin bertambah terlebih di masa pandemi covid-19.

Untuk itu Kapolres meminta agar seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kesehatan di manapun dan kapanpun seiring dengan dinamika perkembangan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Pria yang pernah bertugas di Polrestabes Medan itu pun menekankan agar meningkatkan kegiatan operasional dan tetap waspada, antisipasi sedini mungkin kejahatan - kejahatan yang berdimensi global, seperti transnasional crime, termasuk antisipasi terhadap bentuk-bentuk kegiatan yang menjurus kepada terjadinya tindak anarkis, radikal, terorisme.

Bina jatidiri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tampilkan profesionalisme kepolisian dengan membudayakan pelayanan yang humanis dan penegakkan hukum yang berkeadilan pada saat melayani masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

"Jadilah teladan dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini, tetap waspada serta berolahraga sesuai dengan kemampuannya guna memutuskan rantai penyebaran virus covid-19," timpalnya

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu Dian Aditama
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga