Sekilas Info

PDIP Umumkan Nama Kandidat Kepala Daerah di Maluku Utara

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Selasa (11/8/2020) siang, mengumumkan nama-nama kandidat Kepala Daerah yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Ternate - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan pasangan Kandidat Kepala Daerah di Maluku Utara, yang nantinya akan ikut dalam kontestasi Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk Provinsi Maluku Utara sendiri PDIP mengumumkan lima pasangan kandidat kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak, diantaranya Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Pulau Taliabu dan Kepulauan Sula.

Pengumuman pasangan kandidat kepala daerah itu disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang dilaksanakan dalam rapat secara virtual dari Kantor Pusat DPP PDIP di Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2020).

Berikut nama pasangan kandidat kepala daerah di Maluku Utara yang dibacakan Ketua Umum PDIP.

Halmahera Barat, Danny Missy berpasangan dengan Imran Lolory. Halmahera Utara Joel B Wogono berpasangan dengan H Said Bajak. Halmahera Selatan Usman Sidik berpasangan dengan Ali Basam Kasuba

Pulau Taliabu kandidat kepala daerah Muhaimin Sarif berpasangan dengan Syafrudin Mohalisi sedangkan Kepulauan Sula Fifian Ade Ningsi Mus berpasangan dengan H M Saleh Marasabessy.

Penulis: Ikhsan Togol
Editor: Redaksi

Baca Juga