Sekilas Info

Gubsu Edy Silang Pendapat dengan Wali Kota Bobby Soal Lokasi Karantina

Gubsu Edy Rahmayadi bertemu Walkot Medan Bobby Nasution (Foto: dok. Diskominfo Sumut)
Gubsu Edy Rahmayadi bertemu Walkot Medan Bobby Nasution (Foto: dok. Diskominfo Sumut)

Bobby mengaku tak tahu hotel dan kantor dinas mana saja yang dijadikan lokasi karantina. Dia meminta lokasi tersebut diinformasikan agar masyarakat bisa waspada, terutama yang menginap di hotel.

"Masyarakat harus tahu. Agar apa, agar masyarakat yang menginap di situ terinformasikan. Jangan pula dibilang sahur sama-sama berkumpul di situ. Tapi saya tanya kemarin ke provinsi, kita ajukan protokol kesehatan sangat ketat sama provinsi," ujarnya.

Gubsu Edy Geram ke Bobby

Protes Bobby itu langsung ditanggapi Gubsu Edy. Mantan Pangkostrad tersebut geram ke Bobby.

"Ada lagi yang teriak-teriak di medsos atau di apa itu, wali kota tidak tahu. Lo, memang Tuhan Mahatahu, tapi kalau orang satu-satu minta diberi tahu, tambah mundur dia. Hai manusia, bertakwalah kamu, kata Tuhan. Tapi tak satu per satu juga, kau harus tahu, kau harus tahu," kata Edy.

Pernyataan itu disampaikan Edy saat membuka rapat koordinasi penanganan virus Corona di Sumut di rumah dinas Gubsu, Medan, Kamis (6/5/2021). Plt Kepala Dinas Kesehatan Medan Syamsul Nasution hadir pada rapat itu.

Edy kemudian meminta Syamsul Nasution memberi tahu Bobby terkait tempat isolasi ini. Edy mengancam akan marah jika Bobby tetap mengaku tidak tahu.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Bejo
Editor: Redaksi

Baca Juga